Marc Jacobs Sedang Berjalan-Jalan Dengan Jaket Bulu Terbaru Buatan Prada Di Saint Barts

Marc Jacobs dengan jaket bulu Pradanya yang menjadi obsesi baginya untuk mencapai sebuah ketenaran pada saat ia memamerkan mantel bulu barunya ketika berjalan-jalan bersama anjingnya di Karibia.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Marc Jacobs adalah penggemar busana karya perancang busana terkenal Miuccia Prada. Dia sudah diibaratkan dengan fashion produksi Prada selama enam puluh tahun. Berbicara tentang selera dari Marc tersebut, rasanya sangat disayangkan jika tidak ditawari karya besar dari disainer Prada tersebut. Marc adalah seorang yang tidak terlalu memperhatikan apakah pakaian tersebut adalah pakaian untuk wanita atau pria yang dipamerkan pada ajang catwalk terbaru, bahkan dia juga sering berselisih pendapat dengan Anna Wintour, seorang editor dari Vogue.

Tetapi penampilan dari desain jaket terbaru Prada yang dijuluki dengan New Yorker benar-benar merupakan sebuah karya yang menakjubkan. Sebelum Miuccia Maniacs Gwyneth Paltrow dan Carey Mulligan dapat mendapatkan kesempatan mereka untuk memamerkan karyanya pada ajang spring/summer di tahun 2014 ini, sebelumnya telah ada Marc yang dengan santai berjalan-jalan dengan mengenakan jaket bulunya dan bersama anjingnya di Inggris. Koleksi jaket bulu terbaru milik Marc ini memiliki motif pelangi. Jaket tersebut tentunya bukanlah merupakan salah satu upaya untuk mendahului disainer dari Prada yang belum mempunyai kesempatan untuk memamerkan busana karyanya tersebut kepada masyarakat luas. Kombinasi warna cokelat, dengan bulu merah, hijau, dan garis-garis biru tebal terlihat sangat menyatu dengan sinar matahari dan dan jalan beton yang berwarna putih.

Sementara itu Marc Jacobs mengatakan kepada Telegraph di awal tahun ini bahwa dia sangat menyukai pakaian dengan desain yang sedikit “aneh”. Dia juga menambahkan bahwa dirinya hanya ingin melakukan suatu hal seperti yang dia ingin lakukan seperti mengenakan gaun merah muda atau gaun berenda ataupun rok, dan dia juga melakukan hal tersebut semata-mata bukan karena ingin mendapatkan perhatian dari orang lain, dia melakukan hal tersebut hanya demi kepuasan untuk dirinya sendiri.

Mungkin kita hanya berpikiran bahwa pemain film berusia 50 tahun tersebut hanya sedang melindungi diri dari badai salju yang sedang terjadi di Manhattan, tetapi dengan cuaca yang cerah di St Barthelemy. Suhu di pulau Karibia, dimana seorang model Stephanie Seymour ketika sedang menikmati suasana pantai yang pada saat itu suhunya adalah 75 fahrenheit yang merupakan suhu yang ideal untuk kegiatan di pantai. Marc menyatakan bahwa dirinya memang harus benar-benar menyayangi jaket bulunya tersebut.

Kirim
Halo...Selamat datang di pabrik konveksi pt agung perkasa utama cemerlang.
Perkenalkan nama saya johan renaldi.
Ada yang bisa kami bantu?