Apakah anda ingin menjadi seorang yang kaya? Jika iya maka anda berinvestasilah dalam hal-hal yang sekiranya orang kaya banyak yang membutuhkannya, seperti jaket ski berharga 3.000 dollar Amerika ini misalnya. Salah satu perusahaan yang membuat jaket ski berharga cukup fantastis seperti yang diproduksi oleh Moncler misalnya, sebuah perusahaan mode asal kota mode Milan ini merupakan salah satu pembuat jaket ski yang mempunyai harga yang cukup mahal. Harga jaket yang dibuatnya berkisar antara 1.000 hingga ada juga yang sampai menyentuh harga 3.000 dollar Amerika. Jaket yang ia produksi ini merupakan jaket yang diperjual belikan secara luas dan telah masuk ke dalam bursa efek yang ada di kota mode Milan ini. Pertumbuhan penjualan yang sudah sangat pesat, membuat ide dibalik penjualan dari jaket ski mewah ini melalui bursa efek agar para investor tertarik untuk menanam sahamnya pada jaket “mewah” ini.

Peluang Dari Mempromosikan Usaha Melalui Saham

Berdasarkan laporan yang berhasil dihimpun menunjukkan bahwa berbisnis melalui saham akan mendapatkan keuntungan 20 kali lebih besar jika dibandingkan dengan berbisnis dengan cara konvensional. Penjualan melalui saham seperti ini juga akan mendapatkan hasil yang jauh melebihi kisaran yang kita perkirakan. Moncler, perusahaan mode asal kota mode Milan ini misalnya, mereka menjual 27 persen sahamnya kepada para investor. Saham yang dijual dapat mencapai 66,8 juta saham. Dan hasil dari penjualan saham ini mampu meningkatkan hasil penjualan menjadi satu hingga tiga miliar dollar amerika. Tentu ini merupakan jumlah yang sangat fantastis dalam sebuah bisnis.

Para pemenang besar akan menjadi investor dari perusahaan yang membeli saham secara besar-besaran di Moncler pada tahun 2011. Sebuah perusahaan bernama Eurazeo, perusahaan ekuitas swasta asal Perancis, telah membeli saham sebanyak 45 persen pada tahun 2011 sebesar 418 juta euro atau sekitar 576 juta dollar Amerika. Dari saham yang Moncler miliki, ini dipegang juga oleh beberapa perusahaan selain Earuzeo seperti Carlyle group yang memiliki saham sekitar 17,8 persen, dan perusahaan Partners yang juga memiliki saham sebesar 5 persen. Remo ruffini, pimpinan perusahaan yang mempunyai wibawa pada perusahaan pembuat jaket mewah Moncler itu merupakan pembeli perusahaan pada tahun 2003 ini telah memiliki saham sebanyak 32 persen.

Akan tetapi bagi para investor juga tetap bisa tetap mendapatkan keuntungan, seperti perusahaan yang menjual sahamnya kepada perusahaan dengan kondisi keuangan yang memadai dan tergolong sebagai perusahaan kaya akan membuat saham yang dijual menjadi berharga semakin mahal. Perusahaan lain yang juga bergerak di bidang pembuatan fashion mewah misalnya seperti Brunello cucinelli dan Ferragamo, sahamnya telah melonjak cukup fantastis jumlahnya sejak IPO yang mereka berlakukan. Dan seperti perusahaan besar yang memproduksi barang mewah LVMH mendapatkan keuntungan yang lebih sedikit, merek-merek dagang dari perusahaan olahraga berkelas dunia juga dapat menjadi pengambilalihan dari saham yang dimiliki oleh Moncler.

Sejarah Dari Perusahaan Jaket Mewah Moncler

Didirikan pada tahun 1952, Moncler adalah perusahaan pembuat jaket ski mewah yang mempunyai markas di pegunungan Alpen Perancis. Tetapi Ruffini, pimpinan dari perusahaan Moncler ini telah merubah perusahaan ini menjadi sebuah perusahaan yang berorientasi pada pembuatan fashion dan menjadi sebuah ikon fashion dunia. Dengan penjualan yang semakin meningkat hingga 10 kali lipat dalam dalam satu dekade terakhir menjadi 389 juta euro dalam Sembilan bulan pertamanya dalam memproduksi fashion mewah. Salah satu produk yang berhasil diproduksi dari perusahaan ini adalah jaket tipis yang mengkilap yang sekarang telah menjadi lambang kekayaan dari seseorang pada kalangan wanita kaya yang memakainya serta gemar memakai merek Alpine sebagai standar gaya mereka. Akan tetapi jaket ski mewah ini jarang kita temui pada lereng yang digunakan untuk bermain ski yang sebenarnya pada tempat inilah jaket tersebut diperuntukkan.

Perusahaan lain yang juga membuat jaket ski mewah selain Moncler yang berada di Perancis adalah Femelle. Perusahaan ini memproduksi jaket kulit yang dipadukan dengan bulu angsa dan dijual dengan harga yang tidak kalah fantastis dibandingkan dengan jaket yang diproduksi oleh Moncler yaitu seharga 3.110 dollar Amerika. Produksi lain yang juga diproduksi oleh perusahaan ini adalah jaket yang memiliki warna hijau yang juga terbuat dari bulu berbentuk rompi ini dijual dengan harga 2.775 dollar Amerika. Perusahaan ini telah mencatatkan hasil penjualan menjadi tiga kali lipat di Amerika utara dan sekarang telah membangun dan mengembangkan sebuah bisnis ritel yang sangat besar untuk wilayah Asia. Dari pembangunan dari perusahaan besar seperti ini, akan membuat perekonomian Asia menjadi lebih maju lagi. Dan akan membuat iklim berbisnis di wilayah Asia ini semakin berkembang dengan cepat sehingga Asia dapat menjadi basis dari bisnis yang potensial.

Kirim
Halo...Selamat datang di pabrik konveksi pt agung perkasa utama cemerlang.
Perkenalkan nama saya johan renaldi.
Ada yang bisa kami bantu?