Clinton Portis adalah orang yang memiliki banyak sekali koleksi baju dan fashion. Kadang-kadang dia mengenakan gaun dan berperan sebagai “Choo Choo” instruktur tari yang mengenakan jubah. Lain kali, ia lebih suka “Dolemite Jenkins” setara NFL dari Napoleon Dynamite dengan baju “Vote for Pedro”. Portis mengenakan seragam terbarunya termasuk jaket berwarna kuning cerah dan dasi merah muda, yang dikenakan oleh mantan pemain rugby dari tim Washington Redskins mencoba kembali untuk mengenakan seragam yang membuat bangga dirinya pada kamis malam itu disebuah acara NFL Total Access.

Anda harus melihat Clinton Portis di NFL Network malam ini (h / t @ chionizzi) http://twitpic.com/dr0wy3

Anda harus melihat Clinton Portis di NFL Network malam ini (h / t @ chionizzi) http://twitpic.com/dr0wy3

Pemandangan spektakuler namun aneh didapatkan oleh Rick Chandler dari majalah Olahraga Grid, yang menyatakan bahwa pakaian Portis mulai menarik perhatian lebih daripada ramalan playoff yang sebenarnya berlangsung pada acara tersebut. Bahkan orang-orang di NFL Network tidak bisa lebih aneh dari Portis ini, model jas hujan seperti penggabungan pada model pakaian yang dikenakan Portis, dan mereka malahan lebih memilih untuk membahas pakaian yang dikenakan oleh Portis dalam sebuah diskusi yang dilakukan di media sosial Twitter.

Clinton Portis terlihat seperti penyanyi rock

Clinton Portis terlihat seperti penyanyi rock “April O’Neil” pada saat menghadiri acara NFL Total Access malam ini. # Redskins # NiceJacket # # nflnetwork nfl

Banyak pengguna Twitter yang turut menanggapi pakaian yang dikenakan oleh Portis dalam acara yang dihadirinya pada hari kamis malam tersebut, dan mereka juga mengatakan bahwa pakaian itu seperti sesuatu yang akan mereka lihat pada sebuah acara untuk anak-anak.

Clinton Portis berpakaian seperti Man in the Hat

Clinton Portis berpakaian seperti Man in the Hat

Beberapa orang mengatakan bahwa pakaian itu adalah pakaian teraneh yang pernah mereka lihat.

Apa Opini Anda?

Saya tidak biasanya mengenakan salah satu pakaian seperti jas hujan, karena saya lebih memilih jaket kain yang lebih dapat mencitrakan pemakainya daripada sebuah pakaian yang seperti itu. Saya juga tidak menginginkan diri saya untuk bergaul dengan Scoob dan Gang yang cukup sering untuk membeli pakaian dengan merek internasional.

Anda harus menyerahkan pemilihan pakaian tersebut ke Portis, namun, ia tidak memberikan setengah atau bahkan seperempat kepeduliannya mengenai apa yang banyak orang katakan. Pria itu bahkan tidak sungkan-sungkan untuk memperlihatkan simpul dasinya yang akan mengingatkan kita akan sosok Dwyane Wade atau Russell Westbrook yang mencoba untuk tidak datang pada acara post season NBA. Touche, Clinton. Anda tidak selalu dalam penampilan terbaikmu hari ini, tetapi ketika Anda berhenti, Anda benar-benar akan menciptakan sebuah ciptaan yang besar. Portis pergi dengan penuh harapan bersama April O’Neil.

Kirim
Halo...Selamat datang di pabrik konveksi pt agung perkasa utama cemerlang.
Perkenalkan nama saya johan renaldi.
Ada yang bisa kami bantu?